RSS

Arsip Bulanan: Januari 2014

Manfaat Sehat Konsumsi Kuning Telur

     Telur yang kaya akan protein dan lemak baik bagi tubuh ini ternyata mempunyai banyak manfaat bagi kesehatan tubuh kita. Selain merupakan lauk makan yang praktis dan ekonomis ini. Berikut ini ada 7 Manfaat Sehat Konsumsi Kuning Telur yang dikutip dari palingseru.com
  1. Untuk Kesehatan Otak Kuning telur diketahui bermanfaat untuk kesehatan otak, bahkan juga bermanfaat sebagai pembentukan tulang. Hal ini dikarenakan kuning telur mempunyai kandungan zat chlorine atau klorin dimana manfaatnya sangat baik untuk pembentukan sel dan kesehatan otak manusia.
  2. Baik untuk Wanita Hamil Kuning telur juga diketahui mempunyai manfaat yang baik untuk wanita hamil.Manfaat yang terkandung dalam kuning telur ini dapat membantu perkembangan otak janin dan mencegah timbulnya kelainan di otak janin.Untuk itu, buat kamu wanita hamil, konsumsilah telur sebagai menu makanan kamu.
  3. Kolestrol Tinggi Jika tubuh kamu kekurangan kolestrol. Ada baiknya jika kamu mengkonsumsi telur. Karena diketahui 1 butir kuning telur mengandung sekitar 180 – 190 mg kolesterol.
  4. Baik untuk Pertumbuhan Anak Itulah mengapa jika anak harus mengonsumsi telur sejak dini. Karena telur diketahui baik untuk perkembangan dan pertumbuhan anak. Sehingga dengan mengonsumsi kuning telur setiap hari proses pertumbuhan dan perkembangan anak menjadi maksimal.
  5. Mengandung Nutrisi Semisal Inilah mengapa alasannya kuning telur banyak dikonsumsi kepada Binaragawan. Hal ini karena kuning telur mengandung kalsium, zat besi, zinc, fosfor, dan lainnya yang sangat dibutuhkan oleh tubuh.
  6. Mengandung Omega 3 Mengonsumsi telur juga dapat memenuhi asupan Omega 3 yang dibutuhkan oleh tubuh.
  7. Membuat Tubuh Lebih Sehat Para Dokter mengungkapkan bahwa kuning telur dapat membuat tubuh kita menjadi sehat, jika dibandingkan dengan makanan junk food dll. Nah, dari ketujuh manfaat diatas merupakan beberapa manfaat sehat yang baik jika kita mengonsumsi kuning telur.

 

Sumber : http://onthespot7langka.blogspot.com/2014/01/7-manfaat-sehat-konsumsi-kuning-telur.html

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 27 Januari 2014 inci Uncategorized

 

7 Binatang Laut Paling Berbahaya

    Manusia boleh-boleh saja mengklaim diri sebagai makhluk terunggul di seluruh daratan muka bumi. Tapi bagaimana dengan kehidupan di bawah laut? Masihkah manusia bisa mengatasi dan terbebas dari bahaya? Kalau pun manusia bisa menaklukkannya, tetap saja manusia harus waspada karena bahaya selalu mengintai.

Berikut adalah daftar sebagian mahkluk bawah laut berbahaya versi Livescience yang kerap menjadi ancaman bagi makhluk air lain. Dan tentu saja, ancaman berbahaya bagi manusia.

1. Belut Laut


Gigitan kuat dari gigi tajam belut laut dapat mengakibatkan luka serius yang rentan terkena infeksi bakteri dari mulut hewan primitif ini. Belut ini kerap bersembunyi di celah-celah dan lubang karang pada siang hari dan berburu makanan di malam hari. Para ahli kelautan menyarankan penyelam untuk menjauhkan tangan dari celah atau lubang mencurigakan untuk menghindari serangan. Satu lagi, jangan pernah memberi makan hewan ini jika tidak mau diserang oleh kawanannya.

2. Singa Laut


Singa laut dapat digolongkan sebagai binatang imut, mudah dilatih, dan banyak menjadi bintang di beberapa kebun binatang. Kendati begitu, hewan ini tak jarang pula menyerang manusia. Di California, AS, beberapa kasus serangan singa laut dilaporkan terjadi di pantai Manhattan, Newport, dan San Francisco pada 2006. Beberapa ilmuwan setempat mengatakan perilaku singa laut sulit diduga dan dapat tiba-tiba menjadi agresif.

3. Ikan Pari


Nama hewan ini begitu banyak menyita perhatian dunia semenjak kematian tragis ahli biologi sekaligus pembawa acara “Crocodile Hunter” Steve Irwin pada 2006. Ekor ikan pari yang berbentuk seperti tombak dan mengandung banyak racun telah menusuk Steve dan membuatnya mengalami gagal jantung.

4. Buaya Air Asin


Buaya air asin memiliki reputasi sebagai salah satu pemangsa paling ganas di dunia. Hewan yang dapat tumbuh hingga lebih dari enam meter dan berbobot 1.500 kilogram ini memiliki beragam mangsa, antara lain monyet, kanguru, banteng, ikan hiu, dan bahkan manusia. Dengan menggunakan kekuatan dahsyat, buaya air asin menggigit sambil memutar-mutar mangsanya di dalam air untuk melumpuhkan dan kemudian memakannya.

5. Ikan Singa


Menjadi ikan favorit penghuni aquarium, ikan singa terkenal dengan duri-durinya yang beracun. Walaupun tidak terlalu mematikan pada manusia, racunnya dapat mengakibatkan sakit kepala, muntah-muntah, dan gangguan pernafasan. Menurut beberapa laporan, gejala tersebut berlangsung selama beberapa minggu.

6. Ular Laut

Ketakutan dasar manusia pada ular menempatkan spesies ini pada daftar hewan laut berbahaya. Namun pada kenyataannya ular laut ini hidup tersembunyi di laut dan tidak terlalu mengancam kehidupan manusia. Kendati begitu, racun ular ini tetap saja menjadi momok menakutkan. Dalam sekali gigitan, racun ular ini mampu melumpuhkan mangsa dan membunuhnya dalam hitungan detik.

7. Ikan Buntal

Racun mematikan bernama Tetrodotoxin (TTX) terkandung dalam ikan berbadan gendut ini. Racun yang lebih kuat dari sianida tersebut mengakibatkan kesulitan bernafas pada seseorang sebelum berujung pada kematian. Yang unik, sejumlah koki profesional di Jepang memisahkan bagian daging yang bisa dikonsumsi dari ikan buntal sebagai hidangan dengan cita rasa tinggi.

.

Sumber : http://onthespot7langka.blogspot.com/2011/07/7-binatang-laut-paling-berbahaya.html

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 27 Januari 2014 inci Uncategorized

 

Hal Yang Bisa Bikin Kamu Jadi Bodoh

Kecerdasan otak memang merupakan salah satu faktor yang menunjang untuk kita berfikir secara cepat dan tanggap. Namun tidak selamanya otak kita ini selalu cerdas. Kadang kala orang yang cerdas sekalipun dapat mengalami kebodohan.
Tahukah kamu apa penyebab kebodohan tersebut? ya, mungkin tanpa kita sadari dari sekian banyak kebiasaan – kebiasaan yang kita lakukan ini dapat menyebabkan penurunan tingkat intelegensi. Salah satunya dari kebiasaan buruk , bahkan mungkin makanan dan minuman yang kita konsumsi dapat membuat tingkat intelegensi otak menurun sehingga dapat membuat kita menjadi bodoh.Untuk itu, ketahui lah beberapa hal yang perlu kamu hindari, agar tingkat intelegensi kamu tidak semakin menurun.
Berikut dikutip dari unikgaul.com ada 5 hal yang bisa bikin kamu menjadi bodoh:
  1. Bekas Botol Air Mineral

    Menyimpan air minum di dalam bekas botol air mineral juga dapat menurunkan tingkat intelegensi otak. Botol yang seringkali dipakai akan mengalami peleburan sehingga zat karsinogen itu bisa masuk ke air yang kita minum. Jika hal ini dilakukan secara terus – menerus , zat karsinogen yang kita minum tersebut akan membuat kita menjadi bodoh.
  2. Sate

    Mengkonsumsi sate ternyata tidak baik untuk kesehatan tubuh dan kecerdasan otak kita. Sate yang dibuat dengan cara dibakar diatas api dari arang inilah yang dapat menurunkan tingkat intelegensi otak kita sehingga otak sulit untuk berfikir dan membuat kita menjadi bodoh. Untuk itu, jika kamu mengkonsumsi sate sebaiknya juga didampingi dengan makan mentimun agar kadar zat karsinogen yang berasal dari arang tersebut dapat dinetralkan kembali.

  3. Udang dan Vitamin C


    Mengkonsumsi udang dan vitamin c memang diketahui baik untuk asupan makanan dalam tubuh. Namun tahukah kamu ternyata jika kamu mengkonsumsi udang bersamaan dengan vitamin c dapat membuat kita menjadi bodoh. Hal ini dikarenakan dapat sel sel stimulus otak menjadi gampang terganggu sehingga menurunkan tingkat intelegensi otak kita.

  4. Mie Instan

    Mie instan memang merupakan salah satu makanan yang praktis dan ekonomis. Namun dibalik ke ekonomisan mie instan ini ternyata dapat membuat kamu menjadi bodoh. Hal ini dikarenakan di dalam mie instan mengandung zat lilin yang berbahaya bagi tubuh dan dapat menurunkan tingkat intelegensi otak kita.
  5. Kopi


    Meminum kopi ternyata dapat membuat kita menjadi bodoh. Menurut hasil penelitian bahwa kopi mengandung kafein yang dapat memperlambat kinerja otak untuk berfikir dan menerima informasi baru. Nah, dari kelima hal diatas. Sebaiknya kamu harus bisa menghindarinya, agar tingkat intelegensi kamu tidak menurun.

    Sumber : http://onthespot7langka.blogspot.com/2013/12/7-hal-yang-bisa-bikin-kamu-jadi-bodoh.html

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 27 Januari 2014 inci Uncategorized

 

Tips Agar Sepeda Motor Tidak Mogok Saat Melewati Banjir

     Banjir yang terjadi di sejumlah titik di daerah Ibu Kota, membuat banyak pengguna motor terpaksa harus menerobos genangan air yang cukup tinggi. Akibatnya banyak motor-motor yang mogok karena mesin motor tersebut kemasukan air, dan mereka pun harus mengeluarkan ongkos untuk membersihkannya. Berikuti info yang dikutip dari palingseru.com
1. Jangan berhenti ditengah jalan Pastikan motor kamu terus melaju saat melewati genangan air yang cukup tinggi, karena kesempatan air untuk masuk ke dalam mesin akan lebih besar jika kamu berhenti ditengah genangan air. Dan pastikn juga saat itu gas dalam keadaaan stabil, tidak naik-turun.
2. Posisikan perseneling pada gigi satu Saat menerjang genangan air yang cukup tinggi, kamu harus menggunakan gigi satu agar tarikan lebih ringan untuk menghindari masuknya air dalam knalpot.
3. Untuk motor transmisi otomatis, putar gas konstan Jika motor yang kamu gunakan adalah motor skutik, maka putarlah gas secara konstan, dan jangan memutar gas terlalu tinggi saat menerjang banjir. Jika harus mengerem, pastikan kamu tidak mengerem mendadak, atur rem pelan-pelan untuk menghidari air masuk ke dalam mesin.
4. Gunakan jasa gerobak angkut Jika genangan air sudah semakin parah, maka sebaiknya kamu menggunakan jasa gerobak angkut. Itu cara lebih baik untuk menghindari mogok.
 5. Cari jalan lain Cara yang satu ini adalah cara yang paling efektif, jika ada jalan lain yang bisa ditempuh apa
salahnya kamu menempuh jalan yang tidak berisiko. Itulah tips yang yang kami bagikan untuk pengguna motor saat melewati genangan air.

Sumber : http://onthespot7langka.blogspot.com/2014/01/7-tips-agar-sepeda-motor-tidak-mogok.html

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 27 Januari 2014 inci Uncategorized

 

Operasi Pemeliharaan Model Mesin Percetakan modern


Teknik pemeliharaan telah berubah dari waktu ke waktu dari koreksi (pemecahan) untuk pencegahan prediksi dan perbaikan terus-menerus pro-aktif. Perawatan yang efektif adalah serangkaian langkah-langkah progresif untuk meningkatkan efektivitas operasional dan langkah kunci dalam proses ini adalah transisi dari kerja pro-aktif. Perusahaan yang mengoptimalkan pemeliharaan mereka memilih dan menggabungkan teknik yang sesuai dengan kebutuhan peralatan dan operasi mereka.

Pengguna mesin industri percetakan dan setiap sistem operasi lain, mengharapkan mesin atau sistem untuk berdiri penggunaan heavy-duty selama periode tertentu. Periode ini tidak konstan. Hal ini tergantung pada konstruksi, sifat penggunaan, modus operasi dan kualitas pemeliharaan juga. Namun analisis sistem teknis, pengetahuan yang mendalam tentang karakteristik elemen bangunan dan indeks operasi sangat penting untuk membangun konsep operasional dan pemeliharaan yang memadai.

Unsur-unsur teknologi mesin cetak modern menyatukan dua operasi sama pentingnya. Operasi utama , yang melakukan jenis informasi formasi pada produk , didasarkan pada operasi transmisi yang sangat akurat dari bahan pengolahan (kebanyakan kertas ) . Oleh karena itu , input dan output unit adalah elemen yang sangat penting dari mesin cetak . Unsur-unsur ini memastikan perakitan sistem mesin . Selain itu, jika sistem besar dibagi menjadi elemen-elemen yang kita akan selalu mendapatkan divisi tiga , dalam model. Unit-unit operasi, manajemen dan pasokan mengatur klaim yang sama untuk unit teknologi mengenai bentuk struktural mereka, kompleksitas dan terutama kebutuhan perawatan mereka.

Kesamaan antara proses manufaktur, bahan baku dan produk mesin cetak menghasilkan cacat, korektif dan pemeliharaan fitur serupa, yang harus dipertimbangkan selama manajemen dan tugas-tugas organisasi. Oleh karena itu saya dianalisis sumber-sumber kesalahan dan proses perusakan, yang kita berjuang selama pengoperasian mesin cetak .

Untuk pemeliharaan produktivitas mesin cetak pengetahuan rinci tentang hubungan kegagalan sangat penting. Perbaikan dari kerusakan tak terduga umum mengharuskan manajemen pendek / reparasi reaktif. Pengetahuan tentang tingkat kegagalan khas bagian utama dari mesin cetak adalah pilar dasar untuk menerapkan manajemen pemeliharaan pro – aktif.

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada 27 Januari 2014 inci Uncategorized

 

Pemilihan Peralatan untuk Penggalian selektif pada Pertambangan batu bara

    Salah satu parameter yang memberikan biaya minimum untuk produksi ditargetkan di tambang pasti kesesuaian mesin / peralatan yang dipilih. Selain itu, pemilihan peralatan secara langsung mempengaruhi desain pit dan perencanaan produksi. Dalam penambangan terbuka, pemilihan peralatan dibuat menurut banyak faktor yang berhubungan dengan kondisi bijih dan pertambangan. Faktor-faktor ini bisa kualitatif dan kuantitatif di alam. Tujuan utama dari pemilihan peralatan adalah memilih peralatan yang optimal dan hemat biaya dengan memasang sistem pendukung keputusan, yang dapat menganalisis berbagai faktor dan kompleks. Istilah optimum sini mencerminkan bahwa peralatan yang dipilih harus sesuai dengan kondisi pertambangan / keterbatasan dan memenuhi persyaratan dasar dan preferensi tambang.

Untitled

  Pertama, tiga derajat prioritas parameter yang efektif ditentukan sesuai dengan pertambangan dan kondisi geologi untuk memilih mesin dan pertambangan metode yang optimal. Parameter ini ditentukan sesuai dengan tujuan penelitian, observasi yang dibuat di tambang dan diskusi dengan para ahli.

Setelah penilaian secara keseluruhan, tiga parameter tingkat prioritas ditentukan sebagai berikut:

  • Parameter derajat prioritas pertama – kemudahan penggalian batu, kemampuan selektif tinggi mesin
  • Parameter tingkat prioritas kedua – tingkat produksi, kapasitas dan produktivitas mesin, modal dan biaya operasi mesin
  • Parameter tingkat prioritas ketiga – fitur geologi / pertambangan (faulting, lebar bangku, dip jahitan, fitur batuan sisa, kondisi lantai, ukuran bahan setelah fragmentasi), fleksibilitas, pemeliharaan (keterampilan kerja dan pengetahuan teknis yang diperlukan, dukungan pemeliharaan, ketersediaan suku cadang, back-up).

Setelah mendefinisikan parameter yang mengatur yang diberikan di atas, maka perlu untuk mengevaluasi mesin alternatif untuk kesesuaian mereka untuk parameter dalam pendekatan komparatif. Dalam evaluasi ini, parameter prioritas pertama dianggap sebagai parameter non-fleksibel dan pertemuan peralatan parameter ini kemudian akan dievaluasi untuk parameter derajat kedua dan tersier. Akhirnya, peralatan semua akan dievaluasi kembali mempertimbangkan kesesuaian mereka untuk semua seluruh parameter sebelum pemilihan dilakukan.

Untuk seleksi akhir, hampir semua pertambangan klasik (ripping, sekop menggali) mesin dan permukaan kontinu penambang (CSM) menggali dengan ketinggian operasi rendah dianggap.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 27 Januari 2014 inci Uncategorized

 

7 Tips untuk selamatkan ponsel yang tercebur ke air

7 Tips untuk selamatkan ponsel yang tercebur ke air
Siapa saja tentu akan gelisah dan kebingungan saat mengetahui ponselnya kemasukan air. Bagaimana tidak, sirkuit perangkat tersebut bisa korslet dan rusak akibat adanya aliran air walaupun hanya setetes.

Banyak yang kemudian putus asa setelah mengetahui ponselnya terkena air. Mereka menganggap ponsel tersebut sudah tidak bisa diselamatkan lagi.

Padahal, jika mengikuti beberapa langkah berikut, ponsel yang terlanjur masuk mesin cuci pun masih bisa digunakan. Simak tips menyelamatkan ponsel dari air berikut ini seperti yang dilansir WikiHow.

1. Jangan Panik

    Ketika mengetahui ponsel masuk air yaitu tidak boleh panik. Pasalnya, jika panik bisa saja Anda jadi korban ketika menyelamatkan ponsel tersebut.

Segera ambil ponsel dari air dengan hati-hati. Perhatikan dulu apakah ada sambungan listrik pada ponsel tersebut yang bisa memicu sengatan listrik ketika Anda mengambilnya.

2. Lepaskan baterai dan kosongkan slot SIM

Setelah mengambil ponsel dari dalam air segera taruh di atas handuk kering sembari melepas baterai, SIM, dan kartu memori (jika ada).

Keringkan baterai, SIM, dan kartu memori ini dengan handuk lain. Simpan di tempat tersendiri.

3. Bersihkan Ponsel dari aksesories

Seringkali kita memasang aksesoris untuk mempercantik atau meningkatkan kinerja ponsel. Ada baiknya aksesoris ini dilepas dulu dengan pertimbangan untuk mengeluarkan air.

Biasanya, air juga bisa masuk lewat slot aksesoris tersebut. Jadi, tidak ada salahnya lepas saja aksesoris ini dulu.

4. Lap ponsel dengan seksama

Sekarang saatnya bersihkan bagian luar ponsel dengan kain atau handuk kering. Bersihkan dengan lembut dan teliti dengan tujuan agar tidak ada satu tetes air pun yang tersisa di bagian luar.

Usahakan untuk tidak terlalu banyak menggoyang ponsel ketika sedang membersihkan. Jika terlalu banyak digoyang, dikhawatirkan air di bagian dalam akan menyebar ke bagian lain.

5. Bersihkan dengan vacuum cleaner, bukan hair dryer

Jika Anda ingin membersihkan air dari bagian dalam, usahakan menggunakan vacuum cleaner ketimbang hair dryer. Hal ini bisa dilakukan setidaknya selama 20 menit.

Namun ingat, usahakan jarak antara ponsel dan vacuum cleaner tidak terlalu dekat karena ditakutkan bisa menimbulkan listrik statis yang mampu merusak ponsel. Selain itu, hindari hair dryer karena mengeluarkan panas yang bisa melelehkan komponen ponsel.

6. Rendam dalam beras

Jika dirasa masih ada air, sebaiknya rendam dulu ponsel dan baterai dalam beras selama beberapa jam. Lebih lama direndam, kadar air akan mampu diserap dengan baik oleh beras.

Beras sendiri adalah material kering yang mampu menyerap air dengan baik. Bahkan, beras mampu menyerap air dalam sela-sela ponsel yang tak mampu dijangkau oleh handuk dan tisu sekalipun.

7. Tes

Setelah yakin ponsel benar-benar kering, segera bersihkan dari beras dan debu dengan kain kering secara lembut. Kemudian pasang satu per satu komponen dan nyalakan secara perlahan.

Jika ponsel berhasil menyala dan terasa panas, kemungkinan masih ada air yang terkandung di dalam ponsel. Rendam lagi dengan beras atau langsung saja bawa ke pusat reparasi terpercaya.

.

Sumber : http://www.merdeka.com/teknologi/7-tips-untuk-selamatkan-ponsel-yang-tercebur-ke-air-tekno-tips.html

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 26 Januari 2014 inci Uncategorized

 

Cara Memasukkan Presentasi Power Point ke dalam blog menggunakan Slide Share

   Halo para pembaca, pada postingan kali ini saya akan menjelaskan bagaimana cara memasukan Presentasi Power Point ke dalam blog menggunakan Slide Share, Oleh karena itu tanpa benunda waktu yang lama, langsung saja kita ke pembahasan

Salah satu cara yang saya temukan adalah dengan menggunakan Slide Share. Berikut ini adalah contoh presentasi yang saya upload ke Slide Share kemudian saya embed ke dalam postingan ini.

Caranya :

  1. Buat account di Slide Share dengan mengklik tombol Sign Up. Isi data diri yang diperlukan kemudian tunggu email konfirmasi, klik link yang dikirimkan oleh Slide Share ke email Anda dan account Anda akan terverifikasi.
  2. Setelah account terverifikasi langsung saja klik tombol Upload besar yang ada di navigasi atas, dan pilih file presentasi yang ingin Anda pasang di blog. [Anda juga bisa melihat-lihat presentasi yang ada di Slide Share dan meng-dl nya bila dirasa menarik]
  3. Tunggu sampai presentasi Anda selesai di upload, sementara menunggu Anda bisa mengedit settingan presentasi Anda.
  4. Setelah selesai akan muncul link di bagian kanan bawah, klik link itu dan Anda akan dibawa menuju presentasi Anda
  5. Klik ‘Embed’ dan klik Customize untuk mengatur settingan tampilan presentasi kemudian klik Copy untuk mendapatkan codenya.

Slide share

6.   Copy code tersebut ke dalam blog [Wordpress atau Blogger atau Googlesite] milik Anda.

Untuk wordpress hapus code mulai dari <div style … sehingga code

Code

menjadi

Code1

Dan untuk Blogger hapus code mulai dari <strong> sehingga code

Code

menjadi

code2

Terimakasih semoga bermanfaat 😀

Sumber : http://8oni.wordpress.com/2013/04/11/memasukkan-presentasi-power-point-ke-dalam-blog-menggunakan-slide-share/

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 26 Januari 2014 inci Uncategorized

 

Cara Mengirim Email Tanpa Login

Cara Mengirim Email Tanpa Login       Dunia teknologi sekarang semakin maju ya. Dulu berkirim pesan harus susah payah mengirimkan lewat kantor pos, tapi sekarang sudah ada handphone, email, dan social networking. Berkirim pesan pun jadi lebih mudah. Ketiga perantara tersebut memang sering digunakan kebanyakan orang, baik yang muda maupun yang tua. Namun, bila Anda disuruh guru atau atasan Anda untuk mengirimkan email yang berisikan laporan tetapi lupa password emailnya dan Anda juga sedang dikejar waktu sehingga tidak sempat untuk membuat email baru, trus bagaimana cara mengirimkannya?? Tenang, saya akan memberitahukan caranya. Caranya mudah kok, tidak terlalu rumit. Anda hanya diwajibkan mendownload software Mail Anyone Anywhere. Ukurannya kecil, sekitar 904 KB. Berikut ini tutorialnya :
  • JalankanMail Anyone Anywhere” yang sudah didownload
Mail Anyone Anywhere
Screenshoot

  • Untuk mengirimnya tekan tombol “Centang dan untuk menyisipkan file tekan tombol “Plus”.
  • Selamat mencoba
 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 26 Januari 2014 inci Uncategorized

 

Penduduk dan Tingkat Pendidikan

Topik  : Penduduk Indonesia
Tugas : Kelompok IPTEK

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 23 Januari 2014 inci Uncategorized